Melakukan Lebih Baik Di Kitchen Area

IMG_20150112_165653

 

Ada banyak sumber daya yang tersedia untuk informasi memasak yang baik, bisa jadi sulit untuk memutuskan bagaimana untuk memulai. Memasak merupakan bagian integral dari kehidupan sehari-hari dan Anda harus mengambil kemampuan untuk memperluas pemahaman Anda. Di sini Anda akan menemukan beberapa tips memasak terbaik disusun dalam satu.

 

Pastikan bahwa Anda defrost sayuran Anda sebelum Anda memutuskan untuk menempatkan mereka dalam microwave jika Anda berencana untuk memasak mereka menggunakan metode ini. Ini akan membantu Anda untuk mendapatkan tekstur yang terbaik, meskipun tidak mengorbankan rasa sayuran Anda. Setelah memasak, tambahkan sayuran ke piring utama menjadi lauk.

 

Tumis lelah salad hijau. Jika salad hijau Anda telah mengamati hari yang lebih baik, jangan membuang mereka – tumis mereka! Salad hijau seperti radicchio, arugula dan endive datang dengan lauk yang lezat ketika tumis. Masak dengan cepat dalam minyak zaitun, bawang putih cincang dan garam laut. Taburi dengan sedikit daging dan keju kambing, dan Anda akan senang bahwa Anda tidak menyingkirkan mereka salad hijau yang tidak terpakai!

 

Dalam hal Anda memasukkan uang ke dalam apa-apa lagi di dalam garis peralatan masak, membeli non-stick pan memanggang dengan non-stick rak memanggang dilepas. Alih-alih bergulat dengan memanggang pakai panci Thanksgiving ini, berdoa itu tidak runtuh, panci berkualitas memanggang signifikan akan menghemat sakit hati, waktu dan uang. Cari panci yang mendalam dengan gagang baja, dalam posisi untuk mendukung kalkun terbesar atau sepotong daging yang baru saja Anda biasanya akan membeli untuk keluarga Anda, di samping rak pemanggangan yang memungkinkan Anda untuk mengangkat daging dari panci mudah. Lapisan non-stick dapat membuat bersih-bersih mudah dan panci juga bisa digunakan untuk lembar kue yang besar, panci Lasagna dan banyak lagi.

 

Anda ingin memasak makanan sehat, dan satu tujuan untuk mempertimbangkan berkaitan dengan mengubah menu Anda di dressing dan saus. Kaya, dressing dan saus krim cenderung sangat tidak sehat. Anda tidak harus menghilangkan ini makan-toppers seluruhnya hanya mencari cara untuk membuat lebih ringan, alternatif yang lebih sehat. Saus sehat dan dressing bisa pergi jauh ke arah membuat lengkap diet sehat Anda.

 

Setiap kali Anda pergi ke depan setelah melihat panduan ini, Anda akan menemukan banyak metode untuk menggunakan data ini untuk dapur Anda sendiri. Biasanya tidak ragu untuk mencoba hal-hal baru atau mengalami rasa baru. Sebuah bidang makanan lezat menanti jika Anda mengingat informasi yang besar Anda pelajari dalam paragraf berikut.

Leave a comment